Hati-hati Buat Kamu yang Sering Makan Mie Dengan Nasi, Berbahaya!

HIPVIE.COM – Sahabat Hipvie, kamu pernah makan mie bersama dengan nasi? Pasti pernah yah. Ternyata kebiasaan memakan nasi dengan mie ini tidak baik bagi kesehatan tubuh lho, kenapa? Secara logika mie dan nasi mengandung Karbo Hidrat, sedangkan tubuh kita sangat membutuhkan asupan gizi seperti karbo Hidrat, Protein, Lemak baik Vitamin maupun Mineral dan sebagainya. Kalau kita makan misalnya makan nasi dengan mie berarti gizi yang kita peroleh adalah Karbo Hidrat dengan Karbo Hidrat, sedangkan Karbo Hidrat mengandung kalori yang sangat tinggi, jika kita mengkonsumsi seporsi kecil nasi direstoran padang saja sudah mengandung 400 Kalori sedangkan mie sendiri mengandung 350-400 Kalori.

Apalagi kalau kita mengkonsumsi nasi dengan mie kita sama saja mengkonsumsi 750-800 kalori per porsi. Secara normal kita memakan makanan akan dicerna oleh tubuh dan menjadi gula itu akan menyebabkan Pankreas kita menghasilkan hormon Insulin. Jika kita memakan banyak sekali makanan yang mengandung Kalori maka otomatis Insulin juga akan melonjak tinggi, lama kelamaan tubuh kita akan resisten dengan Insulin dan lama kelamaan pankreas kita lelah karena mengeluarkan banyak sekali Insulin sehingga menyebabkan tubuh kita terserang gangguan Diabetes (Baca juga: Diabetes Penyakit Yang Tidak Ditemukan Obatnya Dalam Dunia Kedokteran Tapi Kamu Dapat Mencegahnya Lewat Pola Hidup Sehat Ini). Selain itu kebanyakan memakan mie dengan nasi juga bisa menyebabkan adanya penumpukan Lemak dihati dan penumpukan dilingkar perut sehingga terjadinya Obesitas (Baca ini sist: Kalau Kamu Ingin Memiliki Berat Badan Ideal, Coba Perhatikan Kunci-kunci Pola Hidup Sehat Ini), karena pemecahan Karbo Hidrat menjadi Lemak.

So, yuk kita rubah kebiasaan ini demi kesehatan tubuh kita, konsumsilah makanan yang mengandung Karbo Hidrat dengan Protein (Baca ini juga sist: Ada Banyak Jenis Makanan di Luar Sana Tapi Untuk Hidup Sehat Kamu Harus Pintar Memilih Makanan Berkualitas), Lemak baik Vitamin dan Mineral guna melengkapi gizi dan menjaga kesehatan tubuh kita.

Baca ini sist: Ternyata Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya Mengandung Sifat Antikanker Yang Kuat, Kamu Musti Konsumsi!
(readstori.blogspot.co.id)

Bagikan ke temanmu ya!

Tempat Comments Sahabat HIPVIE :

comments

Today view: 1 - Total View: 2679