Ini Tiga Langkah Tepat Untuk Perawatan Kulit Kamu Setelah Mandi

HIPVIE.COM – Dalam perawatan kulit, ada hal-hal tertentu yang harus dilakukan setelah mandi. Jika kamu sedang terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat, kamu cenderung mengabaikan hal-hal ini.

Tetapi jika kamu mampu menghabiskan beberapa menit dan melakukan hal ini setelah mandi, perawatan kulit dan lainnya akan jauh lebih mudah. Berikut Tiga Langkah Tepat Perawatan Kulit Setelah Mandi agar kulit tidak terlalu membutuhkan perawatan lainnya, seperti dilansir life.viva.co.id dari laman Boldsky.com.

1. Gunakan handuk dengan baik

Segera setelah mandi, kita sibuk mengeringkan tubuh. Kamu cenderung menggosok handuk pada kulit kamu. Tapi itu bukan praktik yang baik. Kulit sensitif kamu akan rusak bila kamu menggosoknya terlalu kasar dengan handuk.

Cukup tepuk kulit kamu dengan handuk. Meski membutuhkan waktu, hal itu adalah cara yang baik dalam merawat kulit.

2. Melembabkan kulit Kamu

Jika kamu memiliki kebiasaan mandi dengan air panas maka kulit kamu harus langsung dikeringkan dengan handuk. Jadi, salah satu hal pertama yang harus dilakukan setelah mandi adalah menggunakan krim pelembab. Ini adalah langkah penting untuk memanjakan kulit kamu.

3. Kondisioner

Ini juga adalah salah satu hal yang harus dilakukan setelah mandi. Jika kamu memiliki rencana untuk menggunakan kondisioner pada rambut maka kamu dapat melakukannya setelah mandi. Namun pakai kondisioner khusus yang bisa digunakan setelah mandi.

Baca juga: Kamu Dapat Menggunakan Masker Anggur Ini Agar Tetap Tampil Cantik

(life.viva.co.id)

Bagikan ke temanmu ya!

Tempat Comments Sahabat HIPVIE :

comments

Today view: 1 - Total View: 1020