Kamu Dapat Menggunakan Masker Anggur Ini Agar Tetap Tampil Cantik

HIPVIE.COM – Banyak cara dilakukan oleh kaum Hawa agar selalu tampil cantik dan menawan dalam kesehariannya. Tak hanya melulu menggunakan makeup ataupun perawatan kecantikan yang mengandung bahan kimia, karena nyatanya kamu dapat mengandalkan buah-buahan segar agar wajah selalu terlihat lebih cerah dan cantik.

Salah satu buah yang dapat diaplikasikan dalam perawatan kecantikan adalah anggur. Tak hanya manis dan sedap saat dinikmati saja, namun diam-diam buah yang berbentuk bulat ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk wajah kamu dalam bentuk masker apalagi jika dikombinasikan dengan buah lainnya. Lalu, bagaimana Tips Tampil Cantik dengan Masker Anggur? Berikut ulasan yang dilansir lifestyle.liputan6.com dari Makeup and Beauty :

Anggur dan apel merupakan dua buah yang memiliki kandungan antioksidan. Dimana, kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh dan wajah kamu. Untuk membuat masker anggur dan apel bukanlah hal yang sulit. Pertama-tama, irislah hingga tipis buah apel dan anggur. Campurkan kedua buah tersebut lalu haluskan.

Setelah itu, usapkanlah kedua buah tersebut pada wajah kamu dan diamkan selama satu jam hingga meresap. Apel dan anggur dapat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, membuat kulit menjadi lebih halus serta lembut.

Perpaduan antara buah kiwi dan anggur sangatlah baik untuk kamu. Kiwi merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan banyak di dalamnya. Di antaranya seperti antioksidan, lalu vitamin K, C dan E. Sementara biji hitam pada buah kiwi memiliki kandungan omega 3 yang akan memberikan manfaat positif untuk kulit kamu.

Untuk membuat masker anggur dan kiwi, pertama-tama tumbuklah anggur dan kiwi hingga halus. Setelah itu campurkanlah dengan yogurt dan oleskanlah pada wajah kamu hingga merata. Diamkan selama 20 menit dan bilas hingga bersih dengan air hangat.

Kiwi memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah. Di antaranya melembabkan, mencerahkan kulit, melembutkan, mengecilkan pori-pori wajah dan merawat kulit kering.

Asam salisilat dalam stroberi dan asam alpha hydroxy dalam anggur akan memberikan dampak yang sangat baik untuk kulit wajah kamu. Untuk membuat masker wajah ini, pertama-tama tumbuklah 2-3 stroberi dengan beberapa anggur. Setelah itu, tambahkan madu dan oleskan pada daerah-daerah wajah hingga leher. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

Tak hanya anggur saja yang memiliki kandungan baik untuk wajah, namun stroberi juga memilikinya. Di antaranya seperti menghilangkan pembengkakkan di bawah mata, menghaluskan kulit serta mencerahkan wajah yang kusam akibat aktivitas di luar rumah. (Cyn/Ars)

Baca juga: Biar Wajah Kamu Tetap Terjaga, Lakukan 5 Cara Tepat Ini Saat Kamu Mencucinya

(lifestyle.liputan6.com)
*Foto Featured: copyright ceritamu.com

Bagikan ke temanmu ya!

Tempat Comments Sahabat HIPVIE :

comments

Today view: 1 - Total View: 924