Sering Mengalami Sakit Pinggang? Coba Ramuan Herbal Ini

HIPVIE.COM – Sakit pinggang biasanya dialami oleh orang yang kurang istirahat atau kurang berolahraga. Sakit pinggang dapat menyerang siapapun dan kapanpun. untuk mengatasinya, cobalah beberapa tips berikut ini:

1. Membuat Ramuan Oles Dari Jahe
Campurkanlah irisan jahe dan cabe rawit, setelah itu campurkan alkohol 75% kedalam ramuan tersebut. Biarkan selama dua minggu untuk proses fermentasi. Setelah proses fermentasi selesai oleskan ramuan tersebut kebagian pinggang yang sakit secara teratur.

2.Minum Ramuan Daun Dewa
Siapkan daun dewa, akar sawi langit, temu hitam dan jahe merah yang sudah di bersihkan. Rebus semua bahan dengan air, hingga air tersisa hanya setengahnya saja. Kemudian minum ramuan tersebut selagi hangat untuk mengurangi sakit pinggang. Minumlah ramuan ini secara teratur.

3. Membuat Ramuan Bawang Merah
Siapkan akar bawang merah, jahe merah dan buah sun boi an angco kemudian rebus semua bahan hingga air rebusan tersisa setengahnya, minum ramuan ini secara teratur untuk mengurangi rasa sakit.

4. Menggunakan Ramuan Rambut Jagung
Siapkan rambut jagung, jahe merah, buah takokak dan adas. Kemudian rebus semua bahan dalam air satu liter hingga air tersisa hanya 0.5 liter. Minum ramuan ini selagi hangat untuk meredakan sakit pinggang.

5. Ramuan Temu Lawak
Rebus temu lawak, hia china dan daun dewa dengan air secukupnya. Rebus hingga air tersisa sepertiganya saja kemudian minum selagi hangat. Lakukan resep ini secara berulang dan teratur untuk membantu memulihkan stamina kamu.

(infokesehatan.biz.id)

Kamu baca ini: Perut Kamu Buncit? Kempeskan Dengan Ramuan Ini, Hanya Beberapa Hari Sudah Terlihat Hasilnya

Baca ini juga: Satu Lagi Cara Usir Lemak Membandel dan Turunkan Berat Badan, Sebelum Tidur, Lemak Perut Terbakar Instan Setelah Minum Ini

Bagikan ke temanmu ya!

Tempat Comments Sahabat HIPVIE :

comments

Today view: 4 - Total View: 2189