Bukti Pembayaran Startapp

Bukti Pembayaran Startapp Ke-2

   4 November 2018

Meskipun pembayaran dari Startapp untuk aplikasi android belum bisa rutin setiap bulannya, namun ada rasa senang ketika menerima pembayaran Startapp yang ke-2. Berikut ini adalah bukti pembayaran Startapp ke-2 yang sudah masuk per November 2018.

Seperti pada postingan sebelumnya, bahwa pembayaran (Payout) dari Startapp dibayarkan setiap awal bulan (biasanya tanggal 1 s.d 4 awal bulan) melalui metode pembayaran, dalam hal ini saya memilih untuk dibayarkan lewat Paypal.

Berikut bukti transaksi pada akun Startapp yang sudah dibayarkan lewat Paypal. Minimal payout untuk Startapp adalah sebesar $50. Berikut screenshot transaksinya;

Bukti Pembayaran Startapp

Total pembayaran Startapp untuk aplikasi android ini sudah berhasil dibayarkan melalui Paypal yang dapat kamu lihat pada screenshot dibawah ini:

Bukti Pembayaran Startapp

Total yang dibayarkan adalah sebesar $69,12 yang sudah masuk ke Paypal.

Startapp bisa menjadi salah satu Ads network alternatif Google Adsense (Admob) bagi kamu yang kesulitan registrasi ataupun yang akun Admob nya mungkin kena banned.

Startapp sendiri sangat konsisten dalam membayar para publisher dan selalu tepat waktu. Startapp juga memiliki analisa yang akurat dari setiap pendapatan yang terjadi pada aplikasi kamu seperti total klik, nilai CPM (per 1000 tayang), dsb.

Untuk registrasi Startapp, kamu bisa melalui link dibawah ini;

Selamat berpetualang dalam menghasilkan pundi-pundi dollar lewat aplikasi yang sedang kamu bangun!

Updated: 4 November 2018

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *