089502860255 immermanalu@gmail.com

Berani Berwirausaha

Siapa yang tidak tau Internet. Internet sudah menjadi bagian bahkan menjadi kebutuhan sehari-hari dimana kita beraktifitas didalamnya. Di era teknologi sekarang ini, tidak ada alasan bagi kita untuk sulit memulai usaha. Perbedaan mencolok di era 90 an adalah, ketika membuka sebuah usaha, kita harus memiliki tempat dan bentuk bangunan fisik untuk kita dapat berjualan. Sekarang ini, cukup dengan toko online di dunia maya Anda sudah bisa membuka toko.

Memulai bisnis online sangatlah mudah dan tidak butuh keahlian khusus dalam mengelola website online dimana Anda dapat berjualan. Selain toko online yang dapat Anda gunakan sebagai media, memang banyak website toko online yang dapat Anda gunakan sebagai tempat berjualan dengan membuka lapak didalamnya seperti tokopedia, lazada dan juga website classified ads seperti olx. Anda dapat memasang iklan atau produk Anda disana dan hitungan jam saja, Anda pasti sudah dihubungi terkait dengan produk yang Anda jual.

Hadirnya Internet semakin memudahkan kita dalam berwirausaha. Ditahun yang lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka pendaftaran untuk 1 juta domain secara gratis dengan ekstensi .co.id, .id sebagai tanda dukungan terhadap UKM. Hal ini dapat kita manfaatkan dan untuk proses pembuatan website itu sendiri akan didampingi. Namun untuk tahun 2017 ini, pendaftaran 1 juta domain belum dibuka kembali.

Untuk memulai usaha online, Anda perlu melihat pasar dan jenis barang apa yang menurut Anda laris dipasaran. Jika Anda sudah memiliki barang-barang untuk dijual, tinggal membuat satu wadah yaitu toko online dan Anda siap memasarkan produk Anda keseluruh Indonesia bahkan seluruh Dunia.

Website hipvie.com/jasawebsite melayani pembuatan website yang sesuai dengan permintaan Anda. Sukses selalu buat Anda!

Silakan hubungi saya disini.