Close
Social profiles

Layanan Western Union Untuk Pencairan Adsense Mulai Berkurang

Layanan Western Union Untuk Pencairan Adsense

Tidak terasa sudah hampir 7 tahun menggunakan layanan Western Union untuk pencairan Adsense setiap bulannya dan tepat pada bulan Februari 2019, saya mencoba pengambilan WU di bank Danamon dan ternyatalah sudah tidak bekerja sama lagi.

Layanan Western Union Untuk Pencairan Adsense

Saya menjadi langganan tiap bulan di bank Danamon untuk pengambilan Adsense via western union dan setelah mengetahui layanan WU sudah tidak kerjasama di bank Danamon sedikit kerepotan karena belum memiliki rekening Bank Mandiri untuk metode pembayaran wire transfer.

Pernah sekali saya menggunakan wire transfer bank Danamon dengan potongan $10 dan kembali ke pembayaran western union karena potongan cukup besar bagi saya yang masih berpenghasilan di bawah rata-rata.

Saya mengalami kesulitan dalam pencairan Adsense via WU dan saya mencoba untuk membuka rekening bank Mandiri karena saya membaca pengalaman agan-agan potongan via bank Mandiri cuman $5 dan alhasil bisa membuat rekening bank Mandiri dan pembayaran adsense untuk bulan Maret sudah menggunakan wire transfer bank Mandiri.

Selain tidak kerjasama dengan Danamon, tidak jarang juga saya mendapati bahwa western union sering offline. Saya tidak tahu apakah WU bernasib sama dengan agen lainnya seperti Maybank, Kantorpos dan agen lainnya yang selama ini bekerjasama dengan western union.

Untuk para sobat yang masih menggunakan WU, bisa mengubah metode pembayaran ke wire transfer untuk lebih praktis dan efektif.

Foto: notary4all.com

Rate this post

Immer Manalu

Immer Manalu

Immer Manalu is an active & enthusiastic blogger who has been spending much time writing articles on job interviews, cv, English lessons & SEO. He writes SEO topic for free to help those who are willing to optimize their blogs or websites for business purposes.

Update terakhir: 21.03.2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *