Live Chat, Affiliasi dengan Bayaran Komisi 20% Selamanya

Live Chat, Affiliasi dengan Bayaran Komisi 20% Selamanya featured

Salah satu cara menghasilkan uang secara online adalah lewat afiliasi. Siapa yang tidak kenal dengan afiliasi? Ada ribuan afiliasi di Internet yang bisa kamu daftar.

Apa itu afiliasi? Simplenya, afiliasi adalah menjual produk orang lain dan kita dapat komisi! Udah itu aja, aku sedang tidak membahas arti-arti affiliasi, haha…

Nah, dari sekian banyak afiliasi bertebaran di Internet, bisa membuat kamu bingung, afiliasi mana yang mau kamu ikutin.

Sebagai contoh, top affiliate program yang sering di jalankan orang-orang adalah clickbank, clickfunnels, amazon affiliate, ebay, lazada, dan masih banyak toko online lainnya.

Sekarang tergantung kamu berminat di produk apa. Ada yang produk barang, jasa, dll.

Nah, ini saya mau menawarkan sebuah afiliasi keren dan komisi tanpa batas waktu, namanya Live Chat!

Live Chat Software

Ada beberapa hal yang menarik dari afiliasi Live Chat mulai dari sistem komisi sampai tutorial berpromosi. Kita akan bahas satu per satu.

Siapa itu Live Chat

Live Chat merupakan perusahaan teknologi fokus dalam pelayanan live support ke customer (pelanggan). Perusahaan ini di luncurkan tahun 2002. Live chat membantu para perusahaan dalam melayani pelanggan dengan cepat dan tanggap tanpa harus lewat email atau telp.

Saat ini, pelanggan perusahaan live chat sudah mencapai 30.000 perusahaan di seluruh dunia.

Free trial

Live chat menyediakan free trial (percobaan gratis) tentang pelayanan mereka selama 14 hari dan customer bisa menentukan pilihan apakah mau berlangganan atau tidak.

Target live chat

Untuk siapa live chat? Untuk perusahaan-perusahaan apa saja yang mau membuat pelanggannya mendapatkan kepuasan (customer satisfaction).

Sistem afiliasi

Live chat menyediakan sistem afiliasi yang bisa dijalankan oleh siapapun dengan komisi yang sangat menarik.

Komisi afiliasi live chat

Komisi yang diberikan dalam afiliasi live chat adalah 20% selamanya, selama pelanggan tetap berlangganan live chat di perusahaan live chat tersebut.

Ini hal yang sangat menarik dari afiliasi live chat. Tidak ada batas waktu yang ditentukan dalam pemberian komisi ini. Komisi akan tetap jalan selama pelanggan yang kita rekomendasikan tetap berlangganan live chat.

Masa cookie live chat adalah 120 hari (4 bulan). Apa itu cookie? Sederhananya, ketika orang masuk ke link afiliasi kamu, jejak link akan tersimpan selama 120 hari di browser mereka artinya jika orang tersebut tidak langsung daftar saat itu tidak apa-apa.

Jika orangnya berlangganan live chat di bulan ke-3, komisi tetap terhitung asal tidak lebih dari 4 bulan.

Sistem harga live chat

Harga di live chat bervariasi mulai dari $19 – $59 per bulan, artinya dari harga ini kita akan dapat 20% setiap bulan, selamanya, selama pelanggan tersebut berlangganan di live chat.

Live Chat, Affiliasi dengan Bayaran Komisi 20% Selamanya

Tutorial berpromosi

Live chat memberikan alat berpromosi secara lengkap mulai dari jenis banner, video, text (email), logo, screenshot, dll.

Live Chat, Affiliasi dengan Bayaran Komisi 20% Selamanya tool

Alat ini bisa kita gunakan sebagai alat promosi dan mempermudah kita dalam berpromosi link afiliasi kita.

Minimum pay out

Pembayaran afiliasi live chat min. $50

Metode pembayaran

Pembayaran akan di kirimkan lewat paypal

Nah, langsung saja daftar afiliasi Live Chat! Untuk registrasi afiliasinya, kamu bisa klik Live Chat Affiliate Registration.

Sukses selalu!

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like