Pagar Anak Bayi Karakter (Play Fence), Aman Buat si Kecil di Rumah (Review)

Pagar anak bayi karakter play fence

Menjaga keamanan bayi di rumah sangatlah penting, terutama jika bayi sudah mulai merangkak dan dalam masa aktif-aktifnya. Energi si kecil seolah tidak ada habisnya.  Bahkan rasa keingintahuannya untuk mengenal barang atau menjelajah rumah,  terkadang membuat ibu-ibu kecapekan dan sport jantung. Baru ditinggal meleng sebentar, eh si kecil sudah narik-narik kabel atau mainan colokan listrik. Betul kan, Bun?

Boro-boro ditinggal masak, cuma ditinggal nglirik notifikasi Instagram saja si kecil sudah lenyap dari pandangan. Tentu saja hal ini cukup menyita perhatian dan waktu, kan? Bunda jadi tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah lainnya atau bahkan beristirahat barang sebentar.

Info lain

Oleh karena itulah banyak ibu-ibu yang mencari berbagai macam cara untuk menjaga anaknya tetap aman tanpa rasa khawatir. Salah satu caranya adalah menggunakan alat pengaman berupa pagar anak bayi yang bisa digunakan di rumah untuk menjaga keamanan si kecil.

Play fence, pilihan pagar untuk anak bayi

Nama alat pengaman tersebut adalah play fence atau pagar pengaman anak bayi. Banyak pagar anak bayi karakter (play fence) yang dijual online maupun offline. Walaupun sempat galau beberapa saat karena banyak pilihan merek dan harga, akhirnya pilihan saya jatuh pada Pagar Anak Bayi karakter Play Fence A999-22.

Pagar Anak Bayi Karakter

Akhir-akhir ini, play fence memang banyak diminati orang tua khususnya ibu-ibu untuk menjaga bayi tetap aman saat sedang bermain. Pagar anak bayi karakter ini berfungsi untuk menjaga si kecil tidak mendekati benda-benda berbahaya di dalam rumah.

Dengan demikian, Bunda bisa merasa aman saat harus ke toilet atau memasak di dapur.  Si kecil pun bisa nyaman dan akan aman bermain di dalam pagar pengamannya. Membiarkan anak bermain di dalam play fence juga dapat memudahkan saat membersihkan mainan. Sebab mainan anak-anak akan tetap berada di dalam area pagarnya sehingga tidak berserakan ke segala penjuru rumah.

Dengan mainan anak-anak tetap berada di areanya, merapikannya pun juga menjadi mudah karena tidak perlu hunting mainan anak yang berceceran. Bunda kini bisa mengucapkan selamat tinggal pada surprise menginjak mainan anak saat berjalan di dalam rumah.

Kelebihan Pagar Anak Bayi play Fence A999-22

Harga terjangkau

Dari segi harga, Pagar Anak Bayi Karakter Play Fence A999-22 sangat terjangkau. Apalagi bagi ibu-ibu seperti kita yang harus membagi uang untuk bumbu dapur. Harga pagar pengaman khusus anak bayi ini kurang dari 300 ribu.

Tersedia Pilihan Karakter Lucu

Pagar anak bayi ini tersedia dalam 2 pilihan karakter dan warna, Doraemon (biru) dan Hello Kitty (pink). Pilihan karakter kartun dan warnanya yang cerah sangat cocok untuk si Kecil.

Ukuran Pas

Ukurannya 37 cm x 12 cm x 30 cm tidak terlalu besar dan memakan ruang. Pagar anak bayi karakter ini juga tidak terlalu sempit untuk si kecil sehingga dia akan nyaman bermain di dalamnya. Bunda bisa mengatur sendiri berapa rangka yang akan dipasang untuk menyesuaikan luas yang diinginkan.

Pemasangan Mudah

Cara pemasangannya pun mudah dan cepat kok, Bunda bisa merakitnya sendiri. Material yang digunakan adalah plastik sehingga tidak berat ketika bongkar pasang atau dipindahkan, dan juga mudah dibersihkan.

Multifungsi

Selain untuk area bermain, play fence ini juga cocok sebagai pembatas saat si kecil sedang tidur, sehingga meminimalisir si kecil yang tiba-tiba terbangun sudah duduk di ujung ranjang atau terguling dari kasur saat tidur. Bunda bisa menambahkan matras atau alas dan mainan-mainan si kecil sebagai arena bermain yang nyaman. Bunda juga bisa meletakkan kasur kecil untuk tempat tidur anak.

Jadi, dengan membeli pagar anak bayi karakter ini terjawab sudah doa ibu-ibu yang ingin “me time” sambil momong anak. Bunda bisa scrolling toko online tanpa khawatir lagi, karena si kecil tetap aman dan nyaman bermain dalam pengawasan. Silakan beli alat pengaman ini sekarang juga!

Daftar harga play fence

Berikut beberapa informasi daftar harga pagar anak bayi karakter (Play Fence).

Pagar Anak Bayi Karakter (Play Fence)
Rp. 242.000
Rp. 225.000
Rp. 216.000
Rp. 250.000
Buat para pejuang peserta CPNS, Ayo TRYOUT SKD CPNS Terbaru dan paling UPDATE 2021. Daftar gratis di AYOCPNS. Kode Promo/Referral: 52CPI3

Coba Tryout Gratis: Masuk ke Menu SKD > Tryout SKD > Tryout Gratis (100 Soal, 90 Menit, Model CAT)

Sharing is caring!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *