Pembayaran Google Adsense

Pembayaran Google Adsense Pertama dan Kedua

   3 Oktober 2018

Menunggu pembayaran atau payout (PO) pertama kali itu selalu menyenangkan bagi para publisher. Dengan segala usaha dan kerja keras, akhirnya keluar juga pembayaran Google Adsense pertama dan kedua via wire transfer.

Pembayaran Google Adsense Pertama

Semenjak terima PIN google adsense pada bulan September 2016 silam, akhirnya akun google adsense payout juga untuk pertama kalinya. Tidak seberapa untuk payout pertama ini tapi ini menjadi bukti bahwa google benar-benar membayar para publisher. Payout ini di transfer melalui rekening bank (wire transfer).

Terima kasih buat google adsense yang sudah transfer hasil dari iklan sejak akun GA ini terverifikasi. Berikut bukti dari payout pertama dari google adsense;

Pembayaran Google Adsense

Pembayaran Google Adsense Kedua

Pembayaran Google Adsense kedua ini masih belum normal yaitu per bulan (setiap bulan). Setelah Payout atau pembayaran Google Adsense Pertama pada bulan Juli (pendapatan sebelum Juli), sekarang bisa lagi payout untuk kedua kalinya.

Pembayaran adsense kali ini sedikit meningkat dibandingkan dengan pembayaran GA pertama sebelumnya. Jika dilihat dari nominal, payoutnya memang tidak banyak tapi lagi-lagi ini membuktikan bahwa Google Adsense konsisten membayar para Publisher dan dapat menghasilkan uang lewat Internet.

Terima kasih buat Google melalui Google Adsense sebagai publisher memberi peluang dan membayar sesuai dengan nominal yang didapat selama bulan Juli dan Agustus. Berikut screenshot hasil pembayaran google adsense ke-2;

Pembayaran Google Adsense

Satu hal yang saya pelajari, jangan pernah menyerah entah itu traffic rendah atau belum mengerti bagaimana cara mengaplikasikan SEO pada blog akan tetapi teruslah belajar, pada akhirnya akan tepat pada waktunya dimana kita melihat kalau kerja keras kita tidak akan sia-sia.

Bukti pembayaran google adsense pada postingan ini bukan untuk pamer namun sebagai motivasi bagi teman-teman publisher yang mungkin belum mengalami payout atau baru memiliki blog dan akun google adsense.

Semangat terus bagi para publisher dan semoga pembayaran berikutnya sudah bisa normal alias rutin setiap bulannya tapi tidak hanya normal namun mengalami peningkatan dari sisi nilai (nominal).

Sukses selalu!

Updated: 3 Oktober 2018

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *