Pembayaran Hosting Hawkhost

Pembayaran Hosting Hawkhost Dengan Kartu Jenius (Visa)

   5 Oktober 2018

Saya mulai menikmati berhosting di hawkhost karena ada banyak kelebihan hosting hawkhost dibandingkan dengan hosting lainnya. Metode pembayaran hosting hawkhost bisa menggunakan kartu Jenius (visa).

Semenjak berpindah hosting ke hawkhost, tidak pernah mengalami kendala seperti gampang kena spam, virus bahkan gampang kena suspend dan sebagainya. Hal-hal itulah yang menjadi alasan bagi saya untuk berpindah hosting dari tempat yang lama ke hawkhost.

Metode pembayaran di hawkhost sendiri menggunakan Bitcoin, Kartu Kredit (visa), Paypal dan Alipay. Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, kebanyakan masih kesulitan karena untuk apply kartu kredit sedikit sulit.

Tapi jangan kuatir karena ada kartu terbaru yang berfungsi sebagai visa dan bisa di top up via ATM bersama dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk hosting hawkhost maupun hosting luar negeri lainnya yang menggunakan metode pembayaran Visa.

Kartu yang saya maksudkan untuk pembayaran di hosting hawkhost adalah Kartu Jenius. Kartu Jenius ini bisa didapat secara free dengan mendownload applikasinya via google play store. Bagi kamu yang mau berhosting di hawkhost sudah lebih mudah melakukan pembayaran menggunakan kartu Jenius.

Berikut proses paid untuk invoice bulan September 2017 di hawkhost pakai Kartu Jenius;

Pembayaran Hosting Hawkhost

Saat melakukan pembayaran atau add fund ke akun hawkhost, cukup memasukkan No Kartu Jenius, Masa berlaku dan CVV nya dan akan otomatis status lunas/paid seperti gambar diatas.

Laporan pembayaran ini juga akan masuk di history applikasi Jenius kamu;

Pembayaran Hosting Hawkhost

Total pembayaran adalah $10 dengan nilai debet dari Kartu Jenius sebesar 135.431 dengan nilai tukar Dollar 13,543.

Untuk mendaftar di hosting hawkhost, kamu bisa register disini.

Updated: 14 Oktober 2018

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *