Sertifikat Training SEO via Udemy by Arun


Udemy merupakan salah satu penyedia kursus online untuk berbagai topik termasuk dalam hal ini adalah SEO. Disini saya posting sertifikat training SEO yang saya selesaikan pada situs Udemy.com

Judul training SEO

Training tentang SEO yang berjudul “SEO 2020: Complete SEO Training + SEO for WordPress Websites” membahas cara kerja SEO dan bagaimana mengaplikasikannya ke dalam sebuah blog.

Total durasi kursus

Total durasi untuk kursus SEO ini adalah selama 8.5 jam dengan berbagai topik yang akan di bahas di dalamnya mulai dari reset kata kunci, faktor SEO secara teknis, cara mengatasi dead links (broken links), dsb.


Baca juga konten yang berkualitas sebagai faktor SEO

Kursus SEO ini bisa kita akses seumur hidup dan selalu ada update-an terbaru dari author dengan mengikuti algoritma dari Google untuk dipastikan SEO tetap berfungsi dengan update-an Google terbaru.


Harga kursus SEO

Harga kursus di Udemy sangat terjangkau yaitu berkisar antara $10 hingga $200. Namun jangan kuatir, harga yang sering di tawarkan hanya berkisar antara Rp. 150.000,- s.d Rp. 300.000,-

Dengan biaya yang sangat murah, kamu akan mendapatkan banyak sekali pengetahuan tentang SEO.

Garansi akses lifetime

Tidak cukup hanya sekali tonton untuk mengerti semua yang di paparkan pada pembahasan SEO, harus di tonton berkali-kali, itu sebabnya akses ke konten kursus SEO digaransi seumur hidup (lifetime).


Kamu akan memahami banyak hal tentang SEO setelah selesai belajar tentang SEO yang di rancang oleh om Arun dari India ini.

Setelah kita menyelesaikan semua topik dan seksi pada kursus ini, akan ada sertifikat training SEO.

Contoh sertifikat kursus SEO

Di bawah ini adalah sertifikat kursus SEO yang telah saya selesaikan s.d 27 Mei 2019;

Sertifikat training SEO via Udemy by Arun

Topik SEO di blog hipvie.com

Beberapa topik SEO yang saya bahas pada blog ini bisa kamu lihat pada kategori SEO.

Semua pembahasan SEO tersebut tidak terlepas dari training SEO yang saya pelajari di Udemy dan juga telah banyak di praktekkan di beberapa blog yang pernah saya buat sebelumnya.

Untuk mengikuti kursus training SEO dari website Udemy, kamu bisa masuk ke SEO 2020: Complete SEO Training + SEO for WordPress Websites.

Selain pilihan training SEO diatas tadi, masih ada banyak jenis training SEO yang bisa kamu pilih sesuai dengan tingkat skill kamu. Jadi, kursus apa saja bisa kamu ikutin disana namun fokuslah ke satu bisang agar hasilnya bisa maksimal.

Simak juga perbedaan SEO & SEM

Selamat belajar!

Note: Link diatas menggunakan link afiliasi saya kk yang dapat menambahkan pundi-pundi di akun saya, terima kasih atas kebaikannya.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like